Video Ariel PeterPan Luna maya Cut tari bcl

Sabtu, 03 Juli 2010

Anak muda mana di negeri ini yang tidak kenal ariel peterpan, yang tersohor di seluruh pelosok negeri ini, pelantun BUKA DULU TOPENGMU. Dan anak muda mana yang tidak kenal sosok Luna maya dalam Dahsyat RCTI dan sosok CUT TARI dalam INSERT nya trans tv, atau Bunga citra lestari yang sering disingkat BCL.

Bulan lalu, di juni kemarin, ke tiga artis terkenal ini di rundung issue yang menyebar di seantero nusantara prihal video mesum yang di bintangi mirip mereka. Video yang membuat gempar dunia persilatan, eh dunia perinternetan maksud saya. Yang memaksa pihak kepolisian untuk bekerja sedikit extra melacak siapa gerangan pengupload pertama dalam penyebaran film mirip artis ini.


Ingin saya sebut film, tapi tak cocok rasanya. Karena video tersebut bukan berupa film, (baiklah saya sebut video aja). Tepatnya video mesum.Namun saya pesimis polisi akan menemukan pengupload pertama video mesum mirip ariel peterpan dan luna maya ini. Kita tunggu saja kelanjutannya....!! Download videonya luna maya, cut tari, bcl di bawah ini.

Video pertama - Video Ariel Peterpan Dan Luna maya download disini



Video Kedua - video Cut Tari - Ariel Peterpan nya Mana ???(aku gak tau tanya aja cut tarinya :P)




Trus ini dia neh yang hot Video si Cantik BUNGA CITRA LESTARI - Ariel Peterpan Juga gak kliatan...!!



Read this | Baca yang ini



0 komentar:

Posting Komentar